Meta Setuju Hentikan Iklan Bertarget di Inggris, Picu Perubahan Besar dalam Privasi Data
JAKARTA, GENVOICE.ID - Meta, pemilik Facebook dan Instagram, telah setuju untuk berhenti menargetkan seorang warga Inggris dengan iklan personalisasi setelah mencapai kesepakatan dalam kasus privasi yang berpotensi menjadi preseden bagi jutaan pengguna media sosial.
M
M Ihsan
Penulis
0 Comments
Kirim
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE
Konten Favorit





From Author
- Gunung Semeru Erupsi Lagi! Letusan Setinggi 700 Meter Picu Peringatan Keras, Warga Diminta Siaga Total
- Profil Mobil Listrik dengan Pengisian Super Cepat yang Bisa Mengubah Industri, Tertarik Beli?
- British Museum Angkat Tiffany Jenkins sebagai Wali Amanat, Memicu Debat Soal Repatriasi Artefak
- Mengerikan! Truk Bermuatan Puluhan Motor Melaju dengan Api Berkobar, Warga Panik
- Netflix Suntikkan Lebih dari 265 Juta Dolar ke Ekonomi Inggris Lewat Produksi di Wales untuk Film "Havoc", Tertarik Meno...
- Perusahaan Kecerdasan Buatan (AI) Sesame Resmi Merilis Mesin di Balik Asisten Suara Maya
- Makin Maju! Perkembangan PIK 2 Diiringi Kehadiran Supermarket untuk Penuhi Kebutuhan
- Jangan Lewatkan! Ini 10 Area yang Sering Terlupakan Saat Sedang Bersih-Bersih Rumah
Related
Articles
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama berkomentar!