XL dan Smartfren Resmi Merger Jadi XLSMART, Pastikan Tak Mengganggu Pelayanan Pelanggan

JAKARTA, GENVOICE.ID - PT XLSMART Telecom Sejahtera secara resmi berdiri sebagai entitas telekomunikasi terpadu. Ini adalah hasil penggabungan dari PT XL Axiata Tbk, PT Smartfren Telecom, dan PT Smart Telecom.

Momen ini sebagai tanda dimulainya era digital baru di Indonesia. Bukan hanya sebatas penggabungan perusahan tapi juga memulainya langkah baru untuk berinovasi serta meningkatkan pengalaman pelanggan di seluruh Indonesia.

XL dan Smartfren Resmi Merger Jadi XLSMART, Pastikan Tak Mengganggu Pelayanan Pelanggan
- (Dok. Rifqy Alief Abiyya).

Presiden Direktur dan CEO XLSMART, Rajeev Sethi mengungkapkan bahwa pembentukan XLSMART adalah langkah penting dalam mewujudkan tujuan untuk menghubungkan setiap orang Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik.

Rajeev mengungkapkan, dalam penggabungan perusahaan ini tentu ada berbagai tantangan. Akan tetapi, Ia tetap yakin bahwa peluang juga sangat terbuka lebar.

"Identitas baru ini tidak hanya mencerminkan siapa kami, tetapi juga apa yang ingin kami bangun Indonesia yang berkembang dan unggul di era digital," ujar Rajeev.

Menjalankan Sebuah Ambisi

Ia berambisi untuk menyatukan kekuatan saling melengkapi dari XL Axiata dan Smartfren di bawah satu kepemimpinan dan visi bersama menjadi pemimpin laju transformasi digital Indonesia.

"Kami akan terus mengoperasikan merek-merek andalan kami untuk melayani pelanggan mobile seluler dan home broadband melalui XL, AXIS, dan Smartfren maupun pelanggan UMKM dan korporasi melalui XLSMART for Business sembari meningkatkan kualitas layanan, memperluas cakupan, dan menghadirkan pengalaman digital yang lebih cerdas dan terintegrasi," ujarnya.

"Dengan lebih dari 94,5 juta pelanggan, setiap koneksi sangat berarti, dan kami berkomitmen memberikan layanan yang andal, inklusif, dan transformatif," tambahnya.

Pastikan Tak Ada Gangguan Pelayanan

Penggabungan dua perusahaan ini bisa memicu pertanyaan terkait pelayanan yang dijalankan. Rajeev menegaskan akan tetap memastikan untuk memberikan service atau pelayanan yang lebih baik dan tetap. Ia juga memastikan untuk pelayanan pelanggan tidak ada perubahan dan tidak ada gangguan.

"Untuk memastikan, Kita memberikan service yang lebih baik dan tepat melalui segala network. Yang kedua, memastikan service tidak ada perubahan dan tidak ada gangguan . Yang ketiga, memastikan customer experience melalui digitalisasi dan mobilisasi. Yang keempat, memastikan bahwa Kita dari XLSMART itu masih affordable," pungkasnya.

"Jadi pasti tidak terlalu mahal. Yang terakhir, dengan sinergi dari dua perusahaan besar, Kita akan memberikan dampak yang lebih besar," sambung Rajeev.

Inilah harapan yang Rajeev inginkan sejalan dengan merger-nya XL dan Smartfren menjadi XLSMART.

R
Rifqy Alief Abiyya
Penulis
  • Tag:
  • breaking news
  • XL Axiata
  • XLSMART
  • Smartfren
  • teknologi

0 Comments

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama berkomentar!

Kirim
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE